The Lucky Laki : Musik Sebagai Sampingan














Walaupun baru bergabung ke dalam grup musik bentukan sang ayah, Al, El, Dul, tetap saja menganggap musik sebagai sampingan saja. Pasalnya, ketiga anak Dhani dan Maia itu bercita-cita untuk menjadi pesepak bola nasional dan masuk dalam tim nasional.
“Sebenarnya mereka bertiga itu pengen jadi pemain bola nasional.....

Cita-cita mereka itu pengen masuk timnas. Karena cita-citanya belum terakomodir, main musik jadi sampingan,” ujar Dhani saat ditemui di rumahnya di Pondok Indah, Jumat (10/04) malam kemarin.

Nama band Al, El, dan Dul sendiri adalah Lucky Laki. Sebenarnya mereka sempat mengutarakan keinginannya untuk memberi nama The King pada band tersebut, namun ditolak oleh Dhani.

“Mereka sih pernah mengusulkan namanya The King, saya nggak setuju. Al mengusulkan The Killer King, saya nggak setuju juga. Akhirnya jadi Lucky Laki,” tukas Dhani.

Meski hanya sebagai sampingan, tapi Dhani mengacungi jempol pada kemampuan musik anak-anaknya itu. “Kemampuan musik mereka itu di atas rata-rata anak seumurannya, anak Dhani gitu loh. Mereka harus bisa semua, dari main gitar, bass, drum, keyboard, harus bisa semua,” katanya bangga.
“Semuanya sekarang masih jadi lead vokal. Mungkin nanti kalau album sendiri mau keluar, mungkin si Al atau Dul yang nyanyi. Sampai saat ini sih cita-cita mereka jadi pemain bola. Main bola nomor satu, main musik nomor dua. Tapi di sini saat mereka main band 100% profesional. Percaya diri mereka nggak perlu dibentuk,” pungkas Dhani.


Dhani pasang harga Rp.50 juta untuk sekali tampil band The Lucky Laki

“Harga Rp50 juta kalau mau menyewa The Lucky Laki asalkan harinya Sabtu-Minggu dan tidak disponsori rokok,” tutur Dhani yang ditemui di studionya, Jalan Pinang Mas III, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (10/4/2009).

Bos Manajemen Republik Cinta ini bercerita, awalnya dialah yang membidani lahirnya The Lucky Laki.

“Saya yang buat pertama, mereka yang ciptakan namanya. Awalnya, namanya The King, tapi Al enggak setuju. Lalu saya buat The Lucky Laki,” beber Dhani.

Sejauh ini, musik hanya sampingan bagi ketiga jagoan Dhani. Mereka masih terobsesi menjadi pemain sepakbola nasional.

“Enggak tahu kenapa semua (Al, El, Dul) ingin masuk timnas. Saya hanya mengikuti kemauan anak. Saat ini, menjadi pemain bola masih nomor satu bagi mereka. Musik nomor dua. Saya percaya, kalau soal musik pasti bisa. Rasa percaya diri enggak perlu dibentuk, saya saja percaya dirinya tinggi,” kata Dhani bangga.

2 comments:

sialan lho al...nomor lho brp sih?

0856450166**.
hehe. . .bcanda bro..ntu nomor gua.=D
Numernya al gua kgak tau..
Cba tanya Dhani aja..
wkkkew..=D
thx uda mampir ghan . .=D

Posting Komentar