Dave Mustaine "Megadeth"Jadi Penyiar












Pentolan Megadeth bicara tentang rencana di luar kebiasaannya sebagai musisi. Dave Mustaine akan segera mengikuti jejak Christina Aguilera dan The Eagles yang telah memiliki siaran radio sendiri. Jika dilihat dari konsep acaranya, Dave akan jadi penyiar ......!





Rencana itu diungkapkan beberapa hari lalu oleh Dave sendiri melalui website resmi Megadeth. Ia dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan pihak stasiun Clear Channel. Konsep acara itu nantinya akan memainkan dan membahas lagu-lagu yang menjadi kesukaan dan inspirasi Dave. Tak hanya metal, lagu-lagu seperti The Beatles pun akan dibahas olehnya. Selain itu Dave akan mewawancarai musisi-musisi baru yang ia temui di sela-sela konser Megadeth. Musisi senior pun rencananya akan sering diundang pula untuk hadir di acara ini.

Acara yang akan dimulai pada tanggal 31 Agustus ini terbilang memiliki konsep yang sangat menarik mengingat Dave yang musisi senior dunia justru akan mewawancarai generasi muda. Namun Dave Mustaine mengaku bahwa ia belum menemukan nama yang tepat untuk acara siarannya. Pada saat acara perdana nanti rencananya ia akan mengadakan kontes untuk memberi nama judul siarannya. Hadiahnya mungkin saja berupa sebuah gitar.

Apakah siaran ini akan bisa dinikmati juga oleh kita yang tinggal di Indonesia? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.


(/diaz)


0 comments:

Posting Komentar