Eddie Hermida Resmi Jadi Vokalis Baru "Suicide Silence"

Rockmagz – Rumor tentang adanya vokalis baru di tubuh formasi Suicide Silence belakangan ini memang ramai menjadi perbincangan para metalhead dunia. Namun, setelah adanya perilisan teaser lagu “You Only Live Once” dengan sample dari vokalis baru, perlahan siapa pengganti Mitch Lucker mulai terkuak.

Eddie Hermida vokalis dari All Shall Perish memang menjadi orang yang santer dibicarakan untuk menjadi pengganti Mitch Lucker, bahkan Suicide Silence pun telah memberikan Press Release-nya. “Mitch dan Eddie merupakan teman lama dan kami merasa jika band ini harus terus berlanjut. Oleh sebab itu band ini harus bersama dengan seorang yang Mitch kenal secara pribadi dan dihormati baik sebagai teman juga seorang seniman”.

Dan kini, Eddie Hermida pun telah resmi menjadi vokalis bari dari Suicide Silence. Eddie sendiri dipilih karena hubungan lama dan banyak atribut lainnya, seperti kualitas karakter sampai kemampuan vokalnya yang dinamis dan membuatnya menjadi yang terbaik untuk Suicide Silence.

Namun, setelah Eddie Hermida bergabung dengan Suicide Silence, sang vokalis pun memutuskan untuk meninggalkan band lamanya, All Shall Perish agar ia semakin berkonsentrasi di Suicide Silence.

All Shall Perish sendiri telah memberikan statement resmi mengenai bergabungnya Eddie dengan Suicide Silence, “Beberapa saat lalu, Eddie resmi bergabung dengan Suicide Silence. Eddie keluar dari All Shall Perish dan bergabung full time dengan Suicide Silence. Kita pernah kehilangan Chris Storey dan vokalis pertama kami, Craig Betit. Namun, kamu berhasil melangkah maju dengan talenta-talenta seperti Adam Pierce, Francesco Artusato juga Eddie Hermida”.

Jadi untuk semua para fans All Shall Peris, tenang saja karena “All Shall Perish has continued before and will continue now,” tulis All Shall Perish.

Jika kalian penasaran dengan suara Eddie Hermida, mending langsung cek “You Only Live Once” dari Suicide Silence dengan suara dari sang vokalis terbarunya di bawah ini.

 

(courtesy :  Rockmagz)

0 comments:

Posting Komentar